Seputar Kesehatan, Bisnis Online, Berita dan Informasi Terupdate.

KELUARGA HARMONIS

KELUARGA HARMONIS
SOLUSI KEPUTIHAN DAN ATASI BAU TIDAK SEDAP. INFO HP : 0811 1717 860 ! Pin BB : 5784ABC2

Jenis Olahraga yang Bisa Tingkatkan Vitalitas Seksual

Selasa, 01 November 2016

Jenis Olahraga yang Bisa Tingkatkan Vitalitas Seksual

Olahraga tak cuma membakar kalori, tapi juga bisa mendongkrak kualitas hubungan suami-istri Anda.



Terdapat beberapa cara yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan stamina dalam melakukan aktivitas seksual, salah satunya adalah dengan berolahraga.
Saat berolahraga, tubuh -- dalam hal ini otak -- akan memicu pengeluaran endorfin yang mampu merangsang pengeluaran hormon seksual. Hormon-hormon ini dapat mengurangi denyut nadi, memperbaiki pencernaan, mengurangi tekanan darah, serta mengurangi kadar kortisol yang dapat membuat tubuh lebih rileks.
Selain itu, menurut penelitian pada tahun 2008 yang dilakukan oleh Florida Atlantic University, olahraga dapat meningkatkan sensitivitas tubuh wanita terhadap sentuhan dan pada pria dapat memperbaiki fungsi organ seksual.
Halaman berikut ini adalah jenis-jenis olahraga yang dapat meningkatkan kualitas kehidupan seksual:

Berikut ini adalah jenis-jenis olahraga yang dapat meningkatkan kualitas kehidupan seksual:
  • Olahraga Kardio
Olahraga yang memicu kesehatan jantung seperti berlari atau bermain tenis dapat meningkatkan beta-endorfin. Hormon ini bertanggung jawab dalam memperlancar aliran darah di dalam tubuh. Dan lancarnya aliran darah akan menyebabkan aktifnya organ seksual Anda, contohnya memperlancar ereksi.
  • Olahraga untuk Kekuatan Otot
Salah satu terapi yang baik untuk mengatasi turunnya libido adalah dengan melakukan olahraga yang melatih kekuatan otot. Olahraga jenis ini dapat meningkatkan produksi hormon pertumbuhan yang memicu keluarnya hormon testosteron yang berfungsi sebagai hormon perangsang. Lakukan secara rutin setiap dua hingga tiga kali dalam seminggu, serta imbangi dengan tidur yang cukup.
  • Yoga
Yoga adala salah satu bentuk aktivitas fisik yang meliputi meditasi, pengaturan pernapasan, latihan fisik, serta postur. Memfokuskan pikiran Anda saat melakukan yoga terbukti dapat membantu kehidupan seksual. Selain itu, gerakan yoga juga dapat membuat tubuh lebih fleksibel yang berguna saat Anda mencoba beberapa posisi seksual dengan pasangan. 


EmoticonEmoticon